in ,

Bikin Heran!, 7 Benda dengan Salah Penempatan ini Pasti Bikin Masyarakat Bingung. Ini Niatnya Mau Gimana sih?!

Abangviral.com – Kecerdasan dalam menempatkan benda atau barang itu sangat penting diperhatikan. masing-masing benda memiliki kegunaan dan fungsi masing-masing, penempatan yang salah akan mengurangi nilai dari barang tersebut. Bahkan kamu sendiri bingung ketika membutuhkannya nanti.

Penempatan yang salah juga bisa mengganggu orang lain. Contoh sederhananya ketika ada orang yang sembrono parkir sembarangan. Karena ulah mereka, jalanan menjadi sempit sehingga kemacetan lalu lintas terjadi. Tapi ternyata bukan cuma itu saja masalah sembrono di bumi ini, lihatlah 7 potret penempatan benda yang salah ini. Dijamin bikin heran

  1. Kerja pada alam terbuka membuat pikiran fresh, tapi nggak gini-gini juga kali

2. Ini WC kenapa ditaruh dibawah westafel, kalau mau bokerkan kepala jadi kepentok westafel

3. Kalau kayak gini mau cebok jadi susah, yang bener aja kalau buat ini !

4. Sodakoh Angin AC dulu ahh buat tetangga

5. Pemasangan ini bikin otak berputar-putar

6. Asal bangun bikin sia-sia aja nih kursi

7. Entah apa yang dipikirkan?

What do you think?

Avatar

Written by abangviral

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

5 Benda Aneh Karena Posisinya Terbalik.

7 Humor WhatApp Grup Bapak-Bapak yang Bikin Kesal dan Ngakak!