in , ,

7 Momen pengendara motor terobos palang rel kereta ini bikin greget

Abangviral.com – Saat berkendara diharuskan dalam kondisi yang okey dan konsentrasi yang fokus. Jika kurang fokus, maka bisa membahayakan bagi diri sendiri dan pengendara lainnya. Selain itu, juga tetap mematuhi aturan lalu lintas jangan ngeyel.

Warga Indonesia ada saja, sampai saat ini masih saja ada pengendara yang kurang fokus sehingga melanggar aturan lalu lintas. Bahkan, kadang ada saja yang sengaja nekat melanggar lalu lintas, padahal itu bikin resiko kecelakaan tinggi. Seperti menerobos pintu perlintasan kereta api.

Nah berikut ini adalah video kumpulan momen pengendara nekat menerobos palang kereta api, dikutip Abangviral.com dari berbagai sumber. Aksi mereka ini sangat berbahaya dan tidak pantas ditiru. jangan coba-coba nakal ya guys

1. Gara-gara kurang hati-hati nih orang, yang terjadi si penumpang helmnya copot.

2. Terjadi lagi sudah dimarahi petugas, masih juga nekat berusaha terobos ya. Jangan ditiru ya, guys.

3. Waduh si Ibu ini, palang sudah tertutup buat kamu masih saja nekat, jadi nyangkut deh tuh. Buat pengendara motor lain, kejadian ini nggak boleh dicontoh ya.

4. Terobos palang kereta sampai keretanya yang ngalah, Kejadian yang diluar dugaanku.

5. Wahhh, makin aneh-aneh aja nih, Sangat berbahaya nih

6. Ibu ini pasti syok banget, ikuti peraturan yang ada ya ibu dan tunggu dulu hingga palang dibuka dan kereta benar-benar sudah lewat ya.

7. Ini nih, mungkin karena mata kunang-kunang, dikarenakan sering ngebut-ngebut di jalan, alhasil jadi nabrak deh

What do you think?

Avatar

Written by abangviral

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Motor Ini Paling Canggih Bisa Angkut Muatan Berat Seperti Truk Tronton

7 Potret Modifikasi Truk Paling Gokil. Harusnya punya si Gotrek Dibuat Begini juga nih >_<